Sab. Mei 18th, 2024

Antisipasi Ancaman Banjir, Babinsa Gotong Royong Masal Bersama Masyarakat

Medan – Sebagai upaya meminimalisir masalah banjir di wilayah kecamatan Medan Deli babinsa Serka Darmansyah bersama masyarakat dan unsur terkait melaksanakan gotong royong masal (GOMAS) tepatnya di jln. Alfaka-IX bantaran rel kereta api Kel. Tj. Mulia hilir, Rabu (22/11/2022).

Kegiatan gotong royong masal di fokuskan pada pembersihan saluran drainase yang berpotensi menghasilkan luapan air terjadinya banjir, guna memperlancar jalanya air untuk menghindari banjir maupun genangan air yang tersumbat baninsa bersama-sama dengan masyarakat menggunakan alat seadanya membersihkan sampah dan rumputan yang menyumbat saluran air.

Bapak camat Medan Deli Ferry Suhery S.sos terjun langsung kelapangan memotori kegiatan gotong royong masal tersebut dengan menurunkan P3SU kecamatan sebagai tenaga ahli dalam kegiatan pembersihan saluran drainase di bantaran rel kereta api lebih kurang sepanjang 500 meter.

Kegiatan gotong royong masal (Gomas) itu juga melibatkan Ormas AMPI,LPM kec. Medan deli,seluruh Kepling se-kecamatan dan warga masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *