Sab. Jun 22nd, 2024

Anggota Koramil 0201-16/TM Bersama Pemkab Deli Serdang Dampingi Gelar Penyemprotan Disinfektan

Medan |
Sebagai salah satu kekuatan TNI AD di garda terdepan Babinsa memiliki peran yang sangat penting dalam kegiatan kemanusiaan ataupun kegiatan Penanggulangan Bencana Alam maupun Non Alam. Intruksi Pemerintah dalam Mencegah dan Mewaspadai Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 telah dilaksanakan oleh Anggota Koramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan melalui Unsur Babinsa yang langsung Turun ke Wilayah Binaannya masing- masing, Rabu (16/02/2022).

Serma Zulkifli dan Serda Suyono menjelaskan bahwa hari itu bersama rekan-rekan Babinsa dan Komponen lainnya diperintahkan oleh Danramil 0201-16/TM, Mayor Inf Syafruddin Manurung , untuk mendampingi Penyemprotan bersama Pemkab Deli Serdang dan Petugas Pemerintahan Kecamatan Tanjung Morawa melakukan Penyemprotan Disinfektan, dengan sasaran Fasilitas Pemerintahan, Sekolah, Tempat Ibadah, Fasilitas Umum dan rumah-rumah Relawan Kesehatan yang dianggap rentan penyebaran Virus Covid-19.

Kegiatan ini akan terus berlanjut ,khususnya Kecamatan Tanjung Morawa terbebas dari Covid-19 tambah beberapa anggota Koramil 0201-16/Tanjung Morawa yang ikut mendampingi kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *