Ming. Apr 14th, 2024

Anggota Koramil 0201-16/TM Bersama Elemen Masyarakat Laksanakan Karya Bakti Bersih-Bersih Taman Makam Pahlawan Tanjung Morawa

Tanjung Morawa –Anggota Koramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan , Dipimpin Langsung Oleh Danramil 0201-16/TM , Mayor Inf Syafruddin Manurung Bersama Elemen Masyarakat Laksanakan Karya Bakti Bersih-Bersih Taman Makam Pahlawan Menyambut Hari Pahlawan 10 November 2022 sekaligus untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan bangsa, tapi juga menjadi momentum untuk meningkatkan Kerjasama dengan semua Elemen Masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan rasa hormat kepada para Pahlawan atas jasa-jasa yang telah diberikan dan untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme Kepada masyarakat,” ucapnya.

Dengan membuat area makam bersih, tambah dia, ia berharap jajarannya semakin memahami jika tugas-tugas yang diemban saat ini juga bagian dari meneruskan perjuangan para pahlawan.Paling tidak, inilah yang kita lakukan dimakam Pahlawan Kecamatan Tanjung Morawa Kab Deli Serdang, Rabu 09 November 2022.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 0201-61/TM, Mayor Inf Syafruddin Manurung Bersama Anggota, Satbrimob Tanjung Morawa, Kasih Trantib, Pramuka Peduli ,Dan Masyarakat.

Anggota Koramil 0201-16/TM melaksanakan kerja bakti bersama. Yaitu membersihkan Taman Makam Pahlawan.Dalam kesempatan tersebut, Anggota Koramil 0201-16/TM Bersama Masyarakat Dengan semangat bahu-membahu membersihkan area Taman Makam Pahlawan, mulai dari mencabut rumput, membersihkan nisan hingga memotong rumput supaya rapi.

Menurut Komandan Koramil 0201-16/TM Mayor Inf Syafruddin Manurung kegiatan membersihkan taman makam pahlawan perlu dilakukan. Selain agar bersih, juga agar masyarakat bisa mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan.

“Sehingga masyarakat dan kita semua bisa meniru semangat mereka dalam membangun bangsa,” ucapnya, Danramil 0201-16/TM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *