Sab. Mei 18th, 2024

ANGGOTA KORAMIL 0201-08/MA BERSAMA ANGGOTA POLSEK DELI TUA DAMPINGI KEGIATAN PENERTIBAN BANGUNAN

Anggota Koramil 0201-08/MA Jajaran Kodim 0201/Medan Sertu Dedi dan Kopda Laston Sijabat bersama Anggota Polsek Deli Tua melaksanakan pendampingan kegiatan penertiban bangunan yang berlokasi di Jalan Karya Cipta, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Jum’at (02/12/2022).

Kegiatan tersebut melibatkan dari instansi terkait antara lain, Staf Trantib Kecamatan Medan Johor berjumlah 2 orang, Staf Trantib Kelurahan Pangkalan Mansyur berjumlah 2 orang, Anggota Koramil 0201-08/MA berjumlah 2 orang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) berjumlah 8 orang, Pihak Perkim Kota Medan berjumlah 2 Orang dan Kepala Lingkungan (Kepling) setempat.

Kegiatan pembongkaran bangunan dilaksanakan sesuai dengan surat pelanggaran penyalahan pembangunan dimana bangunan tersebut menyalahi aturan yang tidak sesuai pada SIMB.

Maka sebagai peringatan agar sipemilik bangunan segara mengurus ulang kembali SIMB nya untuk itu Satpol PP melakukan pembongkaran di beberapa titik pada bangunan tersebut dengan cara manual yaitu dengan memakai alat sederhana yaitu Palu. Kemudian selama proses pengerjaan dapat berjalan dengan aman dan tertib tanpa adanya keberatan dari pihak pemilik bangunan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *